Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Wednesday, April 25, 2012

pas jadi pengurus osis smp :D

Aoooo :)) mana suaranya yang jadi OSIS pas SMP atau SMA ? Sini-sini berbagi pengalaman disini :D hihi
Buat aku, OSIS itu adalah sebuah wadah yg menanapung berbagai aspirasi semua siswa yang ada di sekolah, bagiku jugaaa OSIS adalah sesuatu *ecie logat Syahrini* eee tapi belum selesei, sesuatu itu yang membuat hidup saya lebih berwarna. Banyak suka duka disini, banyak kenangan dan masa depan disini, tentunya buanyak kesibukan dan sejuta pengalaman dan sebuah mimpi yang terwujud. Aku senang dan bangga pernah jadi pengurus OSIS di SMP dan SMA. Disini, aku belajar memanage , mandiri , juga berorganisasi. Suatu masa nanti, aku ingin menjadi orang yang berguna bagi negaraku Indonesia, agamaku Islam, dan semuanya. Aku harap. Terimakasih buat semuanya yang selalu mendukung aku jadi pengurus osis. Aku pemimpin muda, bukan calon pemimpin! :)
 
Ini saat pemilihan ketua OSIS di SMP Negeri 1 Ciamis (2 tahun lalu)


Ini nih saat penguman ketua OSIS di SMP, walaupun tak jadi ketua OSIS, aku bangga menjadi sekretaris I OSIS di SMPN 1 Ciamis.
Di foto pertama, aku paling kiri, dan foto kedua aku ketiga dari kanan. Oke nama saya : NUR AMALIA PINUJI nomor urut 7 !




No comments:

Post a Comment

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih