Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Tuesday, April 17, 2012

curhat #hal terindah



Hal yang paliiing indah untuk ku adalah tidur di pangkuan seorang ibu. Ibu adalah sebuah cahaya yang tak ada bandingannya bagiku, tanpa ibu aku gelap,  tak bisa berkutik, dan mengetahui, mana yang terbaik untuk aku, dan mana hal yang bisa membuatku jatuh dan menangis. Satu detik sajaaaa hidupku tanpa ibu, rasanya HAMPA (sekali.) dan hidup ini tak lagi berwarna T.T 
Memang aku MANJA ! Manja yang butuh panduan dalam segala sesuatu, bukan manja yang selalu menginginkan sesuatu yang berlebihan. Yang aku inginkan, ibu selalu ada di samping aku, dihati, dan dipikiranku. I LOVE U Mom :* (kiss and hug)
Aku harap ibu selalu bahagia, amin :)))
Hmmm.. Ayah, Kaka, Nenek, Kakek, Teman, Sahabat, Calon Pacar (? hahaha) semuaaaanyaa sama berartinya dalam hiduku. Aku Cinta Kalian Semuaaaaa {}


No comments:

Post a Comment

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih