Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Tuesday, April 17, 2012

curhat #hanya sebuah cerita

Di saat aku jatuh, namun tak ada yg menghampiri. Tak ada yg membantu aku untuk berdiri dan bangkit lagi dari kepedihan ini. Aku merasa sendiri,aku kesepian, tak ada teman, sahabat, bahkan keluarga ku sendiri. Aku sendiri dalam gelapnya malam. Menangisi semua kesalahan diri,menangisi semua kecerobohan diri. Aku seeelalu berusaha untuk menjaga perasaan orang lain, berharap orang lain akan sama menjaga perasaan aku, tapi keyataannya? NOL!! Mereka tak pernah menghargai perasaan aku. Aku seeelalu ada saat mereka sedih, tapi di saat aku yg sedih? Sayang, tak ada yang menghampiri T.T menolehkan sedikit kepedulian pun tidak ada. Semuanya berpadang lurus, tanpa melihat aku disini, sendiri, dalam dinginnya malam.
"dalam diam, aku tersakiti. dalam tawa, aku mnangis. dan dalam kesunyian aku (masih) berharap"

(pada tanggal 25 Desember 2010)

No comments:

Post a Comment

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih