Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Wednesday, May 09, 2012

X-H to Windiiiii ({})

Hari ini aku sama cucomi, olen, ayang, tita, weki, neneng sama pendi si galau and asbeb (panggilan khusus ami) huahaha *jangan sampe dibaca ami* ngejenguk temen sekelas kita tercinta, "Windiii" di RSU ciamis. Perjalanan yg cukup melelahkan, abisnya kita kesana jalan kaki sambil beli buah-buahan di pasar buat Windi ;)
Dijalan ya kita sih rame-ramean aja sambil ngeleg si cucomi, hha =D yang lagi ngedate sama asbeb *eh eh ahahaha =))
Gak kerasa nyampe juga nih di RS. Kita nyari-nyari kamar Windi, dan ternyata Windi ada di Lantai 2 Kamar Teratai no 5. Aih namanya juga di RS, banyak yg aneh-aneh loooo. Sampe nemu darah berceceran gitu, eaks astagfirulloh ><. Asik ketemu juga sama Windi nih, tapi Windinya sakit :( dia terbaring lemah di kasur, cepet sembuh ya sayang, jangan lama-lama disana ya, kita semua kangen sama windi =))) Semangat lawan penyakitnya! Jangan kalah sama penyakitnya Windi, kita semua ngedoain kesembuhan Windi ko :D hihihi. Yauda deh kita pamitan dulu, abisnya kita rame-ramean masuk kamarnya takut ganggu yang lain jadi deh kita cepet pulangnya, tadinya sih pengen jalan-jalan tapi atut nyasar ke kamar mayat huahahaha *hus hus hus udah dulu yaaaaa ;)


Eeeh eeh, satu pelajaran yang bisa aku ambil, kita harus jaga kesehatan tubuh kita. Karena yang namanya sakit itu gak enak, dan sehat itu mahal ;) sekian.

No comments:

Post a Comment

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih