Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Monday, May 14, 2012

♡curhat sama TUHAN♡


Tuhan, aku ga mau kehilangan kedua orgtuaku sebelum aku berhasil membahagiakan mereka :')

Tuhan, kumohon jangan ambil nyawaku sebelum aku berhasil membanggakan kedua orangtuaku ☺

Tuhan hanya padamu aku berminta dan hanya padamu aku berserah :')

Tuhan aku percaya janji-Mu, semua kan indah pada waktunya :)

Tuhan, jgn jauhkan dia dariku, aku tak kuat jika harus jauh2 dari dia yg aku sayangi :')

Tuhan, bantu aku utk tersenyum meski seberat apapun masalah yg kuhadapi ☺

Tuhan, masukkanlah aku kegolongan orang2 yg mudah memaafkan :')

Tuhan, aku tau sudah takdirMu bahwa cinta takkan pernah terlepas dari airmata ☺
Tuhan, aku sayang dia...

Tuhan, aku cinta dia, buatlah ia paham bahwa aku ingin dia membalas cintaku ☺
Tuhan, aku pengen punya sahabat yg BENAR2 setia~

Tuhan, aku ingin punya sayap seperti burung, jadi jika kumerasa bosan, aku bisa terbang sejauh mungkin :'D
Tuhan, jika ia tak bisa membalas cintaku, maka buatlah aku berhenti mencintainya :')

Tuhan aku butuh Engkau saat ini , tolong kuatkan hati ini yang sedang hancur :')
Tuhan, betapa tangguhnya Ibu yg telah Kau anugrahkan untukku, Love u Mom (ɔˆ ³(ˆ⌣ˆc)

Tuhan saat ku pejamkan mata ini , bantu aku tuk menghapus semua masalah yang datang sili berganti menghadang langkahku :')
Tuhan, aku tau Kau takkan mungkin berikan cobaan yg tak dapat kuhadapi, aku tau aku pasti bisa menghadapi semuanya :')

Tuhan, aku ingin terus tersenyum... Agar org2 tau bahwa aku baik2 saja :')
Tuhan, kumohon jangan dekatkan aku dengan org2 yg hanya berniat utk memanfaatkan aku saja!

(kumpulan Curhat Sama Tuhan by @ameldrooolie)

"Saat tak ada yg mendengar, melihat, dan memperdulikanmu lagi, yakinlah :) kamu tidak sendirian. Tuhan selalu ada disisimu, maka luapkan lah suka dan duka mu pada-Nya :')"

No comments:

Post a Comment

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih