Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Wednesday, May 09, 2012

gagal sahur



Helooo guys :| tau gak? Saya lagi bete banget! Niat mau puasa, eh malah ketiduran gini iiih *marah*
Pertama, jam setengah 3 pagi alarm hp saya berbunyi dan alhasil saya bangun jam 3 susahnya perang ngantuk sama alarm, abis itu aku silent tuh hp karena pusing bunyi terus. Aku udah bangun nih, niatnya mau langsung sahur, tapi etapi gatau apa pingin tidur dulu ah "5 menit" ah entar bangun lagi, aku pasang alarm dan langsung tidur lagi dengan sangat nyenyak. Aku lupa, mau pasang alarm gimana coba kalo hapenya di silent gitu? Mana bisa bangun? Begooo nya :(
Kedua saya juga udah janji sama temen-temen saya buat sahur bareng, dan titip pesen buat bangunin saya, semuanya telpon dan sms buat bangunin. Tapikan hapenya aja di silent, gimana bisa bangun? But, makasih banget buat temen-temen yg udah bangunin aku :* Makasih olen, vidi, uci, titaaa sama ami. Maaf yak aku gak bangun :( *cry cry*
Ketiga, saya juga kan lomba nih, "siapa yg duluan bangunin sahur" bareng si Kakek Ndut dan intinyaaaa saya kalah :'( huaaaaa tapi gapapalah kalo kalah juga harus diterima, kan fair :) *nyesek nyesek* 
Eh eh, Makasih juja buat kakek ndut yang udah bangunin :p hihihi
Walopun gagal sahur, saya tetep puasa dong abisnya udah niat nih :) Bismilahirohmanirrohim ^^

No comments:

Post a Comment

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih