Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Monday, March 26, 2012

Cukup Tau T____T


Senin, iya itu hari ini. Hari ini aku sadar, untuk berhenti ngelakuin hal yang emang bener-bener sia-sia buat aku, yeah itu "Berhenti Suka sama Seseorang" sebut aja inisialnya L. Iya hari ini aku baru sadar, sangat disayangkan, sudah sekian lama ini aku hanya nungguin hal yang ga pasti! Sebuah harapan yang kosong, dan itu bener-bener bikin aku sakit banget. Dan mengapa aku harus  terlamabat untuk menyadarinya? :(
Siang ini, aku ketemu sama dia (tiba-tiba) dan gak tau kenapa aku langsung fokus liat ke mata dia. Mata emang gak bisa bohong! T__________T
Di matanya itu aku ga bisa liat apa-apa, yang ada cuma bayangan hitam dan gelap. Sekarang aku tau, kalo aku gak pernah ada di hati dia! (garis bawahi). Dia cuma nganggep aku "Temen Biasa" kalo ada spesialnya juga pasti cuma dikit -,,,- Intinya dia emang  ga suka sama akuselama ini! Aku tau! Oke aku sakit! (CRY) Dan sekarang? STOP!! Berhenti suka sama dia! Delete from my heart God! Please :(

No comments:

Post a Comment

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih