Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Monday, March 19, 2012

When I Love Someone

Hari ini aku abis ngerjain tugas TIK, buat bikin suatu poster dari suatu aplikasi edit foto yang keren. Yup, we can call "Adobe Photoshop:. Berhubung, aku lagi jatuh cinta nih, jadi bikin cover film deh :p yang aku kasih judul "When I Love Someone" yang artinya "Ketika aku menvintai seseorang" hihi :s
Ini editan yang pertama :D
About You?
Setelah berpikir lagi, aku berubah pikiran dan alhasil yang ini deh :p hehehe :
Gimana gimana? Lebih bagus ga? Semoga yang kedua ini lebih bagus and aku dapet nilai yang lebih bagus juga dong :p amin. 1 harapan lagi, semoga ini bukan sekedar cover film impian saja , tapi bisa jadi cover film yang seseungguhnya di masa yang akan datang. amin :)
Please comment? How about you? ^^

No comments:

Post a Comment

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih