Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6805924567692335485#allposts/src=dashboard

Sunday, January 29, 2012

About Me


This is me , call me AMEL :)

Hiii. My Name is Nur Amalia Pinuji :p
Aku pernah sekolah di SDN 3 Baregbeg, lalu ke SMPN 1 Ciamis, dan sekarang sekolah di SMAN 1 Ciamis yang akrab dibilang smansa.
More info about me add facebook "Amell Francess" or follow my tweet @ameldrooolie. Thanks udah berkunjung di blog baru aku. inilah dunia ku :D
Come on baca terus about me :p masih banyak yang perlu anda-anda semua taauuu :p

 



1.Saya Suka Domo ◕ vvvv ◕
Aku itu suka banget sama tokoh kartun yang namanya domo. Gatau kenapa, dia udah narik hati aku, sampai sekarang aku terobsesi abis-abisan sama MONSTER LUCU ini. semua tentang domo aku beli, dimulai tas, boneka, kaca, tempat pensil, dan lain lain deh. Buat kamu-kamu yg tau apa aja tentang domo tolong commentar yeah. I'm BIG FANS of DOMO :*
kapan-kapan aku ceritan deh sejarahnya aku kenal sama DOMO :D

me with DOMO

1 comment:

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2009/08/membuat-efek-ketikan-pada-judul-blog.html#ixzz1u3aeBG1A Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih